Rabu, 03 Desember 2008

Pulang juga,...

Akhirnya pulang juga..

Hahahahhahahahahaha (ketawa setan)

Parah juga gw, tau-tau langsung ketawa, gak pake salam ato sapa-sapa dulu. Maapin yee..
Jadi kemaren malem gw Resmi menginjakkan kaki di jogja sekaligus jawa.

Hari-hari terakhr di Bintuni gw isi dengan boring. Gara-gara tim kedua telat dateng, kita mesti mundur deh jadwal baliknya. Tim kedua baru nyampe tanggal 25 november. Lama banget. Gw banyak cari kegiatan buat ngisi waktu selama di sana nunggu jadwal mudik. Selain kegiatan favorit gw yang sangat terpuji, yaitu ngupil. Gw juga maen game yang membutuhkan analisis tingkat tinggi buat ngabisin waktu, dan game itu adalah,...... Frecell!!! Hhehehehehe,... Benernya pengen kerja bikin laporan, tapi gara-gara office gak ada, terpaksa niat terpuji itu gw tahan dulu ampe Mas Bayu bawain software.
Kita rencana langsung balik tanggal 26. Pokoknya tim kedua dateng, kita langsung serah-terima tugas. Jadi bisa langsung pulang. Tapi lagi-lagi ada masalah. Tiket Bintuni-Manokwari abis sampai tanggal 2 Desember. Gali aja, lama banget. Akhirnya pesan yang lewat Sorong hari minggu. Thanks God, tiket masih ada. Walopun mesti nendang orang laen yang udah pesen duluan. Hehehe.. SAbtu waktu mo ambil tiket, ternyata ada abar buruk. Pesawat disewa anggota dewan buat ke Wamena. Terpaksa penerbangan ditunda senin pagi. Parah,.... Mesti nunggu deh. Mana dari Sorong hari selasa baru berangkat. Maklum, kalo langsung gak bisa nyari oleh-oleh. Gw cm beli gelang-gelang khas wamena ma kopi Senang khas Sorong. Benernya banyak yang pesen Koteka, tapi gw bilangin aja ke mereka kalo kotekanya gak ada yang ukuran S. Hehehehe...
Ada lagi hal norak yang gw lakuin di Sorong. Nyampe di sana, gw langsung nyari KFC! Hahahahha,,... Bukannya kapitalis, tapi pengen aja ngerasain makanan enak. LAgian, harganya masih lebih mending daripada beli di warung makan yang seporsi kadang bisa nyampe 25ribu!

Dari Sorong gw berangkat jam 01.45 WIT. Nyampe Makasar jam 03.00 WITA. Dan penerbangan ke jogja kita mesti ganti pesawat lagi. Sial! Bakal lama nie. Dan ternyata bener, dari makasar kita terbang jam 7 malem!!!! Bisa jenggotan gw nunggu pesawat 4 jam.. Akhirnya gw ma tim pertama jalan-jalan muter makasar. Ke Fort Rotterdam terus ke Pantai Losari. Beneran cuma muter lho. Kan waktunya mepet.. Hehehe.. Jadi di sana paling cuma 10menit gitu. Huhuhhu...

Jam 7 kita Boarding, nyampe jogja jam 9.Sempet ketemu Angga, temen gw di Tim Teknis Nasional yang mo jemput Babenya. Sempet ngobrol bentar gitu. Bis itu gw langsung nyari Taxi buat balik. BAyar 115ribu pula. Asem! Mahal amat.. Tapi gak pa-pa deh, yang penting nyaman en cepet. Dari pada pake ojek!??! Jauh banget, mana bawaan gw banyak.. opirnya hebat abis, masak dari bandara ampe rumah kagak nyampe 30menit!! Ngebut abis.. Layak gantiin Queen Latifah di film Taxi kalee! Hahahaha....

Nyampe jogja benernya pengen liat ujan. Tapi ternyata udah 3 hari kagak ujan! Huhuhu.. Nasib.. Dan yang lebih apes, ampe jogja biasa aja. Kalo yang laen seneng karena bakal ketemu pacar masing-masing, gw cuma tiduran ampe bikin pulau seribu. Ternyata jomblo tu susah juga, kadah ngerasa kesepian di keramaian! (halah.. Maksa banget. Hehehe..)

Hari berikut gw langsung masuk kantor buat ngasih laporan. Biar nyantai aja nantinya kalo kerjaan udah kelar. Tapi ternyata disuruh masuk kantor senin aja. Libur lagi deh...
Sore kemaren gw sempetin ikutan maen bola. Tapi gara-gara lama gak olahraga, yang ada ampe sekarang kaki gw sakit semua. Parah banget nie.. Tapi gak pa-pa, sedikit banyak ngurangin fokus gw dalam meratapi nasib gw yang lai kena sindrom Jomblo! Hahahaha...

Rencana buat besok?? Mencari cinta. Hehehehe,....

Tidak ada komentar: