Kamis, 04 Desember 2008

Bad days or Perfect day!???

Hari ini gw bingung, libur tapi gak ada rencana. Pengen ke toko buku tapi puanas. Jadi males. Akhirnya gw jalan ke rumsh Nukie. Skalian maen, udah lama gak ketemu. Gw kesana karena sejalur juga ma Tenqi. Kan mo beli sepatu futsal, jadi sekalian gw suruh nganterin gitu.
Siang gw balik, sore maen bola lagi deh..
Tadi sempet dapet sms, diajakin ketemuan ma Nia en, ehm ehm... Merry. Mumpung lagi di Jogja juga. Gw agak bingungjuga, gw lama banget gak ketemu Merry, jadi mungkin agak gimana gitu, tapi di luar itu, gw pengen banget ketemu. Terakhir ketemu udah lama buanget. Buat yang belon tau, Merry tu someone special gw dulu. Sekarang juga seh..
Gw jadi inget lagu favorit gw sebelon balik ke jogja kemaren,

biarkan waktu teruslah berputar..
mencintai kamu penuh rasa sabar..
meski sakit hati ini kau tinggalkan..
ku ikhlas tuk bertahan..

cinta ku padamu begitu besar..
namun kau tak pernah bisa merasakan..
meski sakit hati ini kau tinggalkan..
ku ikhlas tuk bertahan..

kau meninggalkan ku tanpa perasaan..
hingga ku jatuhkan airmata..
kekecewaanku sungguh tak berarah...
biarkan ku harus bertahan..

jangan pernah kau coba untuk berubah..
tak relakan yang indah, hilanglah sudah..


Yups, dia pernah ninggalin gw tanpa alasan yang jelas. Benernya alasannya jelas banget, tapi gw gak bisa nerima itu. Benernya Merry juga selalu curiga, jangan-jangan gw cuma mo balas dendam.. Tapi buat apa juga, gw cuma bisa bilang kalo gw pengen dapetin kesempatan lagi. Itu pun kata-kata gw setaon yang lalu. Dan baru sekarang gw bisa ketemu.. Itu pun lantaran Nia balik Jogja. Kalo gak, mungkin gw gak bakal ketemu lagi.

Gw selalu mengalami dilema, di satu sisi gw pengen banget ketemu, tapi di sisi laen gw takut.. Gw takut gagal lagi. Seperti saat dulu, saat gw merasa terbang tinggi karena akhirnya bisa bersama dia. Dan saat gw belum puas menikmati perasaan gw itu, dia tiba-tiba ninggalin gw! As you know, semakin tinggi kita terbang, semakin sakit saat kita harus jatuh. Dan itu kejadian ama gw! Sakit banget saat itu. Tapi seperti kata ST12, gw tetep bertahan.. Demi sebuah kesempatan.
Tadi akhirnya ge ketemuan di Amplaz. Dan,..... Oh My God!!!! She's beautifull,... As i knew before.. Sempet ngobrol bentar ma dia en Nia. Makan malem, soalnya gw laper banget.. Dan sekarang, gw sendiri di sini buat meratapi lagi keadaan gw. Gw seneng bisa ketemu lagi setelah janjian setaon yang lalu. Gw seneng perasaan gw masih sama. Gw seneng punya kenangan itu. Tapi gw juga ragu, jangan-jangan gw semakin menjauh dari kesempatan itu. Jangan-jangan dia justru semakin menjauh setelah bertemu gw..
Jangan-jangan......

Jangan-jangan,....

Jangan-jangan semua ini hanya mimpi...
Tapi gak masalah, kalaupun gw mesti bermimpi untuk mendapatkan harapan gw, gw bakal terus bermimpi,.. dan bermimpi,...

Tidak ada komentar: