Rabu, 10 Desember 2008

Lets work

Ok, udah ganti minggu.. Lets get to work!!!

Ngomong-ngomong, gimana kemaren lebaran hajinya? Gw yakin, loe-loe pasti pada kagak puasa sunah kan.. Hayo ngaku! Hehe..
Pada nyembelih apa nie, asal jangan nyembelih kodok ya! Itu gak termasuk hewan kurban! Camkan itu, kawan!!

Dan hari selasa kemaren, gw mulai masuk kantor sesuai instruksi Bos besar..
Gw dateng agak telat seh, maklum hari pertama. Ternyata belon ada yang dateng! Dan gw yang paling duluan.. Emang nie, mas boim emang yang paling rajin!Hehe.. Yang laen baru agak siangan dateng.

Tapi pada akhirnya emang gak ngapa-ngapaen seh. Belon ada kerjaan seh! Jadi cuma ngecek-ngecek laporan, terus maenan laptop, ngupil.. (eh,khusus kegiatan terakhir cuma gw yang hobi!Hehe..)

Belon sempet balik, gw udah dapet telpon dari Dewie. Doi minta tolong buat dianter ke kantor SM gitu. Benernya agak males, tau sendiri gw ada bad impressions ma SM. Tapi berhubung gw baek, ya gw anterin ajah. Ketemu okta gitu. Terus ketemu adek angkatan gw yang seangkatan ma mantan. Agak ilfil gitu denger cerita soal mantan, sakit ati gw.. Tapi thats ok, namanya juga temennya. Agak subyektif pastinya. Jadi keingetan deh! Huhuhuhu..

Back to main topic, abis nganterin gw langsung tancap gas buat balik ngambil sepatu futsal. Soalnya pagi sempet dapet sms dari Moko, diajakin futsal di Starfutsal. Maklum, waktu gw baru nyampe sorong,gw langsung sms dia biar dikabarin kalo pada maen..
Singkat cerita, gw fullspeed deh. Valentino Rossi aja kalah deh ma gw kemaren.Ngebut abis seh. Dari gedongkuning ampe rumah cuma 40menitan! Gila abis dah.. Untung aja selamet, thanks God.
Ampe rumah langsung cabut lagi ke jakal buat futsal. Puas maennya, 2 jam seh. Ampe kaki pegel-pegel. Tapi gak pa-pa, yang penting hepi!

Tadi gw masuk telat lagi, bukan gara-gara bangun kesiangan, tapi nyuci motor kesayangan gw dulu. Lama kagak gw perhatiin tu motor. Padahal penuh kenangan..
Nyampe kantor jadi agak siang, zaqi dah nyampe gitu.
Siang gw makan di luar ma Pikan, bis itu sebenernya mo langsung balik. Tapi ketemu mas Bayu, jadi ngobrol-ngobrol dulu. Dan akhirnya gw malah naek ke kantor lagi, en dapet kerjaan buat bikin powerpoint presentasi laporan. Berhubung udah sore, mas Bayu nyuruh kita ngerjain besok ajah.. Nah, akhirnya gw balik bawa laptop kantor aja,biar bisa ngerjain di rumah. Sempet mampir ke wahana juga buat pinjem film.
Ampe rumah, nonton dulu, baru kerja.. Tapi kayaknya ada yang gak beres nie.. Tadi sempet dapet feeling, 'gw bawa laptop tapi flash gak ada.Sama aja boong!'.
Nah, ternyata seperti biasa, feeling gw gak pernah salah! Flash gw gak ada!!! Anjrit.. Gw cari di tas gak ada, disaku gak ada. Ampe gw cariin di celana dalem gw juga kagak ketemu! (jangan salah,mungkin juga nyempil di celana!Hehe..)
sial bener gw, gimana mo kerja?? Data gw kagak ada.. Nasib..
Moga aja cuma ketinggalan di kantor, bukannya ilang..
So, here i am! Ampe jam 2 pagi cuma melek nonton Pulauhantu 2. Gara-gara flash ilang nie. Huhuhu.. Tapi paling gak bisa nonton! Jumper, keren abis.. Ironman? Cool..
Pulauhantu? Hot!!! Hahahaha..

So, gw lanjutin nonton dulu ya.. Ntar gw sambung lagi..
Bye...

Tidak ada komentar: