Senin, 17 November 2008

Pms

Menunggu ternyata menyakitkan, melelahkan, dsb. Kayak kata-katanya Ribas. Ngena banget dah!
Mungkin itu juga yang gw alamin sekarang. Kalo kemaren sempet mikir fine-fine aja asal ada temen ngobrol di Bintuni, tapi sekarang smua jadi berubah. Yah, semua orang akan bilang hal yang sama. Kita bisa ngomong semaunya saat hal itu belon kejadian. Saat semua udah terjadi, yang ada sebaliknya. Kayak sekarang ini! Dalam beberapa menit aja, evrythings going worst! Gak tau kenapa, tiba-tiba aja jadi bad mood gitu! Padahal tadi sore juga gak ada masalah.. (sebenernya ada seh, tp gw gak mau mendiskreditkan orang laen..).
Jadi istilahnya pms.(yee,jangan pikir cuma perempuan aja yang bisa!). Tapi beda ma yang dialami cewek, Boim jelata punya pms(pre moods syndrom).
Intinya, ada aja pada waktu-waktu tertentu kumat juteknya, kumat cueknya. Bawaannya jengkel, marah, males ngapa-ngapaen!(termasuk males ngupil. Pdhl cuma itu kemahiran gw yang biasa gw banggain!Huhuhu..).
Tapi mo gimana lagi, tanpa sebab jelas jadi gini. Terus bawaannya diem mulu, misah dari lingkungan..

Yah, kadang kita ngalamin masa-masa sulit dalam kehidupan kita. Mungkin secara emosional atopun yang laen. Dan cuma kita sendiri yang bisa mengakhiri semuanya, saat kita sadar bahwa kita harus bangun dari mimpi buruk ini.
Pejamkan mata, tarik nafas panjang, dan tersenyumlah!!
Kyk liriknya Goo goo dols,

"Yea, you bleed just to know you're alive..".
(eh, bener gak seh nulisnya gitu?? Gubrak! Gak jadi keren gw... Hehe).

So, doa'in gw cepet normal lagi ya..
I miss jogja..!!

The rainy Jogja.. Like a sad sad sad movie..

Tidak ada komentar: