Rabu, 23 April 2008

Lamo tak bersuo...

Thanks God!!!!!!!
Akhirnya setelah sekian lama gw bisa nulis lagi. BUKAN, bukannya gw kehilangan kemampuan menulis gw, cuma kebetulan gara-gara koneksi XL yang sering gw pake ga mau diajak masup ke situs ini, jadi mesti bela-belain ke warnet buat nulis postingan baru lagi.
Sebenernya sekarang gw update blog ini juga ga sengaja gitu, cuma gara-gara tadi ada yang nelpon gw n ga mau ngaku itu sapa. Dari pada mati penasaran, akhirnya sekarang gw bela-belain pergi buat beli perdana buat telp tu cewek norak yang iseng gangguin gw n sekalian ke warnet. So, thanks cewek norak, berkat lo gw jadi update blog ini. hehehe...

Here goes, sebenernya gw agak bingung mo nulis apaan, kebanyakan bahan jadi bingung mo mulai dari mana.. Tapi yang jelas minggu-minggu ini adalah minggu yang berat banget buat gw. Everything worst, semua berjalan ga sesuai denganapa yang gw pengen. Terlalu banyak error n itu bikin gw down banget. Ga tau juga semua itu mulai dari mana, tapi kayaknya agak bareng gitu.
Pertama, tiba-tiba ada sms dari seorang cewek misterius yang ngaku bernama R**** (sowry, disensor aja buat kebaekan) sms gw. Doi bilang dapat no hape gw dari hape yang baru dia beli. Jadi waktu dia beli itu hape, daftar sms n phonebook belom dihapus ma yang punya. Dari situ diangelacak gw. Gw seh ga percaya, tapi gara-gara tu hape mirip banget punya mantan gw, gw jadi penasaran gitu. Dia sempet nyebut-nyebut ada foto n sms-sms yang belom dihapus juga n itu semua berhubungan sama gw. Gw seh masih mikir tu cewek cuma ngerjain gw, tapi dari mana dia tau sebanyak itu!!!! Itu yang bikin gw penasaran abis. Mana dia nanya hubungan gw ma empunya hape itu lagi! Ya gw jawab itu punya mantan gw lah, gw jujur gitu loh!! Hwehehehe.. Sempet nanya juga, gw masih sanyang g ma dia . gimana umpama mantan gw masih sayang ma gw. Yang jelas gw masih sayang banget ma mantan gw, tapi gw juga harus realistis donk!! Ga mungkin banget dia mau balikan ma gw.
Abis itu, tu cewek rese ga ngubungin lagi. Gw coba telpon ga pernah bisa n tau-tau mantan gw sms bilang dia ganti no baru.... Brengsek, jamgan-jangan gw beneran cuma dikerjain!!! S***!!!
Kedua yang bikin tambah runyam, gara-gara lama banget ga ngubungin Rhani (temen deket gw), gw iseng sms dia. Rencana cuma pengen ngambil buku Raditya Dikayang sempet dipinjem doi sebelom gw ke Solo taon kemaren. Tapi tau-tau yangbales bilang salh sambung, Rhani dah ganti no gitu. Bis itu gw sms aja nitip pesen mo ambil buku, eh, tu orang yang bales kurang ajar banget bilang gini, " Ok, ntar aku bilangin ke rhani. Kebetulan besok aku mo jalan ma rhani tunanganku!". Anjrit, pede banget tu monyet bilang tunangan-tunangan segala. Emang gw pikirin....
Abis itu masih banyak kejadian laen yang nambah bikin bad mood gitu. Pokoknya jadi jengkel deh... Tapi mungkin yang paling bikin sebel adalah menemukan bahwa temen-temen Sakerti gw udah pada balik n gw tetep aja masih unemployment!!! Malu bo..

Mungkin abis ini gw pengen ngecek nomer-nomer ga jelas yang masuk ke hape gw sebelom gw bener-bener mati penasaran. Wish me luck guys...

Tidak ada komentar: