Rabu, 30 April 2008

dikerjain lagee..

Ass. wr. wb

Yaks, sodara-sodara, akhirnya gw nulis lagee. Kebetulan sekarang gw mo laporin ke loe-loe pade kalo gw dah nemuin cewek rese yang kemaren sempet ngerjain gw n bikin gw amir mati penasaran. Ternyata tu cewek adalah temen gw, tapi emang yang nelpon gw waktu itu bukan dia, tapi temen dia. Akhirnya tu cewek ngaku juga. Puas deh.. Nemuin orang yang selama ini ngisengin kita, kayak orang yang kebelet terus nemu wc, seperti itu juga perasaan gw bis nelpon doi. Tapi sebelom gw nelpon kan gw sempet cerita kalo gw mesti bela-belain nyari perdana biar bisa telpon murah tu,.. Nah, bis beli perdana kan gw ke warnet dulu buat nulis postingan baru. Baru mo balik bis update blog gw, ternyata ada yang salah. Yups, gw ga ngecek duit kembalian waktu tadinya beli perdana. Baru waktu mo bayar di warnet gw kaget, kok duit gw kurang???? Anjrit, tadi kembaliannya kurang ceban!!!!!! ( Ok, sebenernya cuma 10ribu, tapi buat gw yang lagi bokek abis 10ribu tu banyak banget!! Hiks...).

Setelah nemu jati diri cewek misterius yang sempet ngerjain gw, akhirnya gw skalian nyelidikin no-no asing yang sempet masup ke Hape gw. Tapi rata-rata hasilnya nihil. Akhirnya gw iseng aja nelpon salah satu mantan gw. Eh, doi malah bikin males gitu. Gw seh nanya-nanya hal basic gitu, tapi dia bilang males ngomong. "Mending suruh nyariin cewek ato apa kek!", Dia bilang gitu! Ya uda, gw ngikut aja. Beneran aja, tau-tau dia smsin no temen dia gitu! Setelah gw cek lagi, Loe pada tau ga tu no sapa??? Itu no temen cewek dia yang juga sekaligus pacar dari sepupu mantan gw itu!! (kagak bingung kan, Loe??). Sialan, gw dikerjain lagi!!!! Parah nie. Kok ya ada gitu lho, nyuruh orang buat ngeganggu pacar sodara sendiri..
Gw?? Ga mungkin dunk gw ngeganggu doi, mending balik arah nyari cewek laen.Huhuhuhu...

Ok, thats 4 today. Doa'in gw ga seret jodoh ya! Hwehehehe..

Wassalam..

Tidak ada komentar: