Rabu, 23 April 2008

Kertas and Armada

Ga tau kenapa, gw pengen nyambung postingan yang tadi, tapi males banget. Takutnya tambah bete. So, mending ngomongin yang laen.
Beberapa bulan yang lalu, gw sempet denger lagu aneh di radio kesayangan gw, Geronimo. YAng nyanyi Armada. Gw pikir ni band kok musiknya mirip banget ma Kertasya??? Asal kalian pada tau aja ya, Gw ngefans banget ma Band asal Palembang ini. Sampe-sampe temen-temen gw kalo denger lagunya Kertas, Kayak Kekasih yang tak dianggap ato lagu Kertas laen, pasti langsung keinget ma gw. Bukannya sombong, mungkin mereka pada heran ma selera musik gw yang aneh aja.Hwehe,.. Tapi sumpeh, gw tu KertasSuka banget. TApi gara-gara lagu punya Armada yang mirip banget ma lagunya Kertas itu, gw mau-ga-mau jadi penasaran gitu. Dari hasil browsing internet akhirnya gw tau kalo sebenarnya Armada itu sama aja ma Kertas. Cuma ganti label aja, makanya mesti ganti nama jadi Armada gitu. Penggantian nama yang lumayan aneh itu disebabkan soal kasus yang menyeret band itu ma label tempat mereka bernaung. sampe-sampe salah satu personilnya milih balik ke Palembang karena pusing mikir perkara mereka yang ga kunjung selese. Tapi personil laen tetep keukeh ngeband n bikin album baru setelah nemu label yang mau make mereka. Salut deh buat mereka. Gw jadi ga kehilangan musik yang gw suka deh!

Dua minggu lalu akhirnya gw liat interview Armada di MTV, ternyata bener, personilnya masih sama cuma minus satu sang gitaris. Gw tau soalnya dulu sempet nonton mereka konser di Jogja jg. Gw bela-belain ngajakin mantan gw demi nonton Kertas. Padahal paginya gw meti siap-siap mo cabut coz ada penelitian gitu. Di MTV itu pula Armada nyeritain tentang kasus yang mereka alami ma label sebelumnya n semua mengenai band itu. Sempet nonton videoklipnya juga. Modelnya gondrong n kayaknya mukanya familiar gitu. Kalo ga salah seh modelnya itu personel Alexa. Band yang vokalisnya mantan personel Tiket itu..

Akhir-akhir ini gw juga suka dengerin lagunya D'masiv. Bukan single pertama, tapi yang Di antara Kalian. Gila, lagunya dalem banget..... Gw juga baru tau dari interview D'masiv di Gero kemarin kalo Vokalis D'masiv tu temen baek Anji, Vokalis Drive. Sampe-sampe Ryan D'masiv nyiptain sebuah lagu di rumah Anji pas Doi lagi nginep di sana. Hebat.........

Thats for todoy, doa'in gw dapat rejeki biar tambah sering nulis lagi...

Wassalam..

Tidak ada komentar: